Kamis, 07 April 2011

KOMIK!!!

Hooooolaaaahooolaaaahoooo, malem-malem gini kalo lagi sepi enakan napain ya??  hmm, saya tau saya tau,  malem-malem gini enakan baca buku, oyeaaaaay....Daripada baca hal-hal yang bikin ngantuk mending baca hal-hal lucu yang bisa mengocok perut contohnya jeng jeng jeng  "KOMIK"!!!


Kalau saya pribadi  sih jauh lebih suka dengan KOMIK  ketimbang novel, gomen nih buat para bloggers  yang demen baca novel, apalagi baca novel yang beratnya 4 kiloan 1 novel (kira-kira berapa halaman noh?!). Pasti para bloggers tau kan setiap kegemaran orang itu berbeda, jadi itu hak pribadi untuk lebih berpihak pada apa dan siapa *okemulaisokdehgue*


Saya lebih suka KOMIK karena saya gemar menggambar, jadi itu media yang cocok untuk mengekspose kegemaran saya. Meski saya belum jago dan istilahnya masih kelas kambing, saya yakin jika saya KEEP ON TRYING HARD pasti saya bisa!!


Beberapa KOMIK  yang dapat saya refrensikan: 


1. Angel Beats


KOMIK ini bercerita tentang  kehidupan sebelum reinkarnasi .Kehidupan dalam cerita ini layaknya kehidupan dalam dunia nyata, disana para siswa tetap bersekolah dan belajar seperti  biasa. Namun biasanya orang-orang yang datang ke Afterlife adalah semua yang beranggapan "Life is unfair" dan mati karena penyesalan . Karena itu dibuatlah organisasi penentang Tuhan atau disebut  SSS dan selalu memburu Angel untuk dibunuh. Namun orang-orang yang telah memperbaiki penyesalan mereka, akan hilang dan mungkin akan direinkarnasi. KOMIK ini bergenre school life dan fantasy, tapi aksi kocak para siswa dan romantika antara Otonashi-Kanade ini tetap disuguhkan rapih oleh JUN MAEDA. KOMIK ini  juga sudah ditayangkan (anime) perdana ditelevisi Jepang. Dan mungkin Season 2 nya akan ditayangkan pada musim semi 2011. Wow, gak sabar nih mau liat lanjutannya. Apalagi kalau ada NAOI AYATO, hwaaaaa melting deh  





2. Death Note


Death Note adalah buku catatan kematian milik Shinigami yang dijatuhkan ke bumi dari dunia  Shinigami, yang jika kau  menuliskan nama orang lain di dalam buku itu, orang itu akan mati dalam beberapa menit. Shinigami sendiri adalah dewa kematian. Ketika Shinigami Ryuk menjatuhkan Death Note-nya, Light Yagami murid yang masih duduk dibangku SMU ini memungutnya. Sejak saat itu Light Yagami mulai menjadikan  dunia ini damai tanpa pelaku kejahatan, dan menamakan dirinya KIRA. Namun  dengan caranya yang salah membuat para polisi hingga anggota  FBI turun  tangan untuk menyelidiki kasus KIRA. Hingga munculah L-detektif yang serba bisa  dan tak pernah salah dalam penyelidikkan, ayeeeaaay...Mau lihat pertarungan antara mereka berdua beserta karakter-karakter yang terlibat dalam kasus KIRA?? Dan  siapakah yang akan mati?? Beli aja komiknya di Gramedia noh banyak, kalo gak download aja movie dan anime nya...Seru kok!! Dan tak lupa dengan moe nya sang Albino "NEAR"  hhwehehehehe XP

3. MIIKO!


MIIKO adalah saeorang gadis cilik kelas 5 SD yang selalu berharap untuk tinggi (?). Ya, gadis cilik yang periang ini  selalu saja membuat para pembacannya tertawa,  apalagi ketika dia dan Tappei sedang berantem karena Tappei sering mengejek Miiko "Pendek". Padahal ya, jujur dari lubuk hati terdalam si Tappei, dia tuh care sama  Yamada Miiko. Tapi Tappei gak pernah menyatakannya langsung. Begonya lagi si Miiko  gak  pernah nyadar kalo  Tappei suka sama dia, padahal teman-teman Miiko yang lain udah pada tau...Oiya  Miiko punya  adik namanya Mamoru. Tapi Mamoru  lebih pantas dijadikan kakak, karena dia rajin masak, dan lebih dewasa  kemana-mana ketimbang Miiko...Untuk KOMIK Miiko ini sudah lama ada di gramedia, namun untuk Anime nya saya tak  begitu tau, di Jepang nya sih sudah pernah tayang perdana. Tapi kalo saya  cari link untuk mendownloadnya,saya gak pernah nemu, payah...KOMIK Miiko dibagi 2 ada yang namanya MIIKO DESU yang isinya tentang Miiko  waktu kelas 4 SD, dan ada HAI MIIKO! yang bercerita tentang Miiko  waktu kelas  5 SD.


4. LOVELY COMPLEX




Coba kalian banyangkan jika shortie boy (156 cm) jalan dengan giant girl (170 cm),pasti gak cocok...bukannya  saya sok  tau, tapi karakter yang ada dalam  komiknya sendiri bilang mereka gak  cocok. Tapi kalo couple yang satu ini  lain bagi saya, mereka itu couple yang paling lucu, mereka aja sampai dijuluki duo comic sama guru dan teman-teman sekelas, karena kemiripan mereka  dan kekocakan mereka...Padahal tadinya mereka gak saling suka, cuma mereka berdua ingin saling membantu untuk mencarikan pacar, karena dengan postur tubuh mereka tidak termasuk kriteria normal, jadi banyak yang menolak mereka hanya karena tinggi badan mereka,,,kasihan banget kan?? tapi apa mereka bakal jadi couple sesungguhnya?? baca saja KOMIK-nya, kalo gak nonton aja Anime dan Movie nya yang diperankan oleh Teppei Koike (maaf natsuki-chan) >.< 
cakep kan??? \(>.<)/

5. Sweety 


KOMIK ini dibuat oleh mangaka di Korea, yang saya tidak tahu pembuat KOMIK di Korea dijuluki apa.  Tapi ceritanya gak kalah menarik kok, malah bikin saya nangis-nangis,hhe. Jadi, Jihye (11) cinta mati sama Myong Ho (16), tapi Myong Ho ini nganggep Jihye hanya sebagai adik tetangga yang manis, ya karena mereka sudah saling kenal dari Jihye umur 3 tahun, dan sejak itu Jihye sudah menyukai Myong Ho....Namun sayang Myong Ho sudah berpacaran dengan Do yuri (anak seorang ketua gangster). Tapi Jihye tetap berjuang agar Myong Ho bisa suka dengan Jihye, dan Jihye akan selalu menunggu cinta Myong Ho sampai dia dewasa. Namun dibalik wajah Jihye yang masih loli, dia memiliki sifat yang dewasa. Dia sering memasak dan membersihkan  rumah sendiri  ketika ibunya belum pulang. Dan apakah dengan sifat Jihye yang dewasa  akan membuat Myong Ho berpaling  pada Jihye?? Harus baca yo komiknya!!! kekekeke


OKE, mungkin sekian postingan saya kali ini karena keterbatasan waktu,  saya harap refrensi KOMIK saya berikan bermanfaat untuk para pecinta KOMIK!!! Lain kali jika saya memili banyak waktu saya akan  membuat refrensi  KOMIK yang lain...Anyeongihigiseyo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar