Jumat, 08 April 2011

Anchunnivy???

Annyeong haseyo?!


Para bloggers saya mau cerita  nih, saya kan punya akun diforum sosial lain, dan semuanya tidak saya namakan dengan nama asli saya, hhe...Makanya teman-teman saya agak susah nyari akun saya. Seperti blog saya ini, saya menamakannya ANCHUNNIVYCHOVY. Sebenarnya Anchunnivy itu gabungan dari Anchovy+Chunnie...Anchovy itu bias saya di  Super Junior, EUNHYUK, my jewel, my monkey, and my anchovy (ikan teri). Dan Chunnie itu bias saya di DBSK yaitu PARK YOO CHUN. Hehehe gabungan nama dari  mereka memudahkan saya untuk membuat ID dengan mudah, karena tak ada yang pakai nama seperti  itu selainsaya, unik kan?? hwahaha *pedemodeon


Maaf ya gak penting. Saya hanya sekedar memberi tau, siapa tau aja ada yang penasaran  dan  mungkin menginspirasi anda jika ingin membuat ID name


Eunhyuk 





kalo diliat-liat lebih mirip Yunho 


PARK  YOO CHUN


   lucu kan??? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar