Rabu, 13 April 2011

Desi desu~

moshi moshi...
Ni hao ma?!..


Gomen ne minna san, saya lupa menulis tentang diri saya. Biasa saya kan orang yang rendah hati,jadi saya gak mau terlalu diexpose (?) gomen gak penting ya ^.^v...Lanjut, hmm nama lengkap saya Desi Rachmawati (B) lahir pada 19 Desember 1995. Sekarang ini saya bersekolah di SMAN 2 Depok dan bertempat tinggal di Jl.Kalimulya,gg.Majlis no 31 (maaf saya lupa  RT/RW nya). Saya  adalah orang yang pendiam karena DIAM ITU  EMAS. Namun itu tidak menutup kemungkinan saya untuk mempunyai sahabat, hanya saja saya orangnya tidak pintar bersosialisasi dan saya lebih mudah mengerjakan sesuatunya sendiri a.k.a INTRAPERSONAL. Sebenarnya saya agak bingung dengan sifat saya, saya tuh kalau di sekolah diem banget, tapi kalau di rumah saya orangnya cerewet. Ada yang tau kenapa? kalau menurut saya sih, karena faktor lingkungan/faktor teman. Mungkin saya belum bisa beradaptasi di kelas Pepperoni (X4) ini. Hmm, kira-kira kalau diem mulu di  kelas, apa gak bosen? Kalau saya sih biasa aja,tah hobby saya ini menggambar, jadi saya biasanya menyalurkan rasa bosan saya dengan bidang yang saya gemari itu. Anyway, kenapa namanya pake (B)? Haha itu sebenarnya tidak masuk dalam akta saya,  itu hanya tambahan huruf dari sekolah saya. Kenapa? Begini, di sekolah saya itu ada juga yang namanya persis mirip dengan saya, hanya saja kelas kami beda. Jadi agar  tidak tertukar sekolah menambahkan seperti itu, soalnya dulu pernah no induk kami tertukar, dan saya harus bolak balik ke TU untuk mengurusnya. Saya ini anak tunggal, jadi saya tuh agak manja kalau di depan orang tua, jadi mereka terlalu overprotective pada saya, tapi saya tau karena mereka khawatir pada saya, karena anak merek siji tok, jadi kalau sampai saya hilang or something pasti mereka sedih, huhu :'( (maaf lebay).  Saya ini suka banget dengan kebudayaan Asia Timur, dan saya sangat tidak suka dengan kebudayaan Barat (gomen, setiap orang mempunyai hak pribadi). Tapi tenang saja, saya gak bakal melupakan kebudayaan negara kita  tercinta Indonesia *prokk prokk :D...


Sou desu ne, udahan ya, udah malem nih, saya ngantuk...Manusia butuh tidur, karena jika manusia full time tidak tidur dalam 5-7 hari, manusia bakal mati (sekedar memberi tau)...hai, oyasuminasai minna san...suki ya desu :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar