Rabu, 13 April 2011

Kesan membuat blog??

Moshi moshi miina san, o genki desu ka? genki desu...yoroshiku desu :D


hmm, kesan kalian membuat blog apa? apa karena kalian gemar menulis? atau hanya iseng? kalau gak karena tugas?. Jujur sebenarnya saya gak gemar menulis, baca novel  aja gak suka apalagi nulis,karena itu saya jadi kurang kreatif. Kalau  iseng? nggak juga sih ya..tapi sebenarnya saya udah pernah bikin blog sebelumnya, tapi mumpung saya orangnya pikun, kayak orang dewasa kan (?) jadi  saya lupa passwordnya dan nama blognya. Tapi untungnya blog yang dulu belum diposting hal-hal menarik,kalau udah sayang banget kan.(oke mulai gak penting). Sebenarnya saya bikin blog ini karena ingin memenuhi tugas  TIK, tapi bukan karena terpaksa kok. (maaf Pak Allan).
Kalau kesan saya membuat blog,hmm...Jujur saya bilang nulis diblog tuh asik juga, apalagi kalau bikin refrensi hal yang menarik dan disukai banyak orang. Tapi karena followers saya masih sedikit jadi mungkin belum ada yang liat postingan saya. Tapi terkadang suka bingung mau nulis apa gitu diblog, secara saya tuh bukan orang yang pandai berpendapat,jadi suatu hal yang saya suka belum tentu orang lain suka malah sebaliknya. Dan saya gak bisa meracuni teman saya itu dengan kegemaran saya-berarti saya gak bisa jadi motivator kayak Mario Teguh. Mungkin setelah blog ini dinilai oleh Pak Allan, saya akan meneruskan buat nulis diblog ini.


Sou desu ne, cukup sekian posting-an saya tentang kesan saya membuat blog. Saya salut dengan orang-orang yang sering nulis diblog, dan posting-annya sangat digemari publik. TERUSLAH BERKARYA! Ganbatte kudasai!   \(^0^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar