Senin, 16 Mei 2011

Joke is Health

Hey Buddy...

Saya punya beberapa kumpulan  cerpen lucu yang mungkin  dapat  mengocok  perut kalian... So Go Ahead!!! :DD


Kalo Kerja Pake Ini

Kerja pake ini Di suatu pinggiran kota, hiduplah seorang nyonya yang cukup (sedikit mampu) dengan pembantunya yang selalu buat masalah.

Suatu hari, pembantu itu memecahkan piring untuk kesekian kalinya... akhirnya nyonya itu memanggil pembantunya sambil memaki berkata," Minah....kamu ini gimana...dasar org goblok, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk lututnya) tapi pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red)...kamu saya pecat.."akhirnya pembantunya pergi...

5 tahun kemudian, di suatu Supermarket..si Nyonya ketemu dengan pembantunya yang dulu tapi dengan pakaian yang mewah dengan banyak perhiasan emas...

Si-nyonya memanggil," Minah, kok kamu sekarang berubah..menjadi kaya...kok bisa????
Si-pembantunya menjawab," makanya Bu, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red) tapi pake ini donk (sambil nunjuk dii antara pahanya)...."?#$#@"






Sakit kanker ato Aids??

Seorang penderita kanker di beritahukan oleh dokternya bahwa hidupnya tidak lama lagi hanya sekitar 2 minggu lagi. Mendengar khabar tak mengenakkan hati, ia memberitahukan anaknya untuk segera mengadakan pesta besar perpisahan.

Ditengah kawan-kawannya ia menyatakan : “Maaf teman-teman, Saya mengumpulkan Kalian agar tahu bahwa Saya tak lama lagi akan meninggalkan Kalian, AIDS telah merongrong tubuh Saya.”

Anaknya dengan heran bertanya : “Ayah, mengapa Ayah berbohong atas penyebab kematian Ayah?”

Ayahnya menjawab : “Sssst, aku tak mau salah seorang dari mereka akan tidur dengan Ibumu yang cantik setelah aku meninggal kelak !”





Monyet dan Wartawan

Di tengah jalan raya ada kecelakaaan. Banyak orang berkerumun di sana, sehingga menyulitkan seseorang untuk melihat dari dekat si korban. Sang wartawan yang saat itu kebetulan lewat dan berniat mendekat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan bahwa dia adalah bapak si korban. Tentu saja orang-orang di sekitar TKP segera minggir memberikan jalan kepada si wartawan. Sampai di TKP, sang wartawan terkejut dan mukanya tampak pucat. Sebab,……….. ternyata korbannya adalah MONYET….(dikutip dari ceramah KH Zainudiin MZ)



Orang arab,jawa&amerika

Ada orang jawa(bejo), orang arab(Hasan), dan orang amerika(Jack). Mereka bertiga naik pesawat bersama-sama. Pada saat setelah makan siang, jack mengeluarkan uang 100 US dollar, digunakan untuk membersihkan mulut, lalu dibuang. Bejo kaget bukan main. "Kenapa kamu buang duit 100 dollarmu itu?" tanya bejo. Jack menjawab," Amerika kan kaya, masih banyak dollar.". Lalu bejo melirik ke Hasan. Hasan mengeluarkan minyak wangi yang masih baru dan penuh, menyemprotkanya ke dada sedikit, lalu dilempar ke luar pesawat. Bejo kaget lagi," Lho!!?? Kenapa kamu buang tuh minyak? kan isinya masih banyak?" tanya bejo. Hasan menjawab," Arab kan kaya, masih banyak minyak! malah bagi orang2 sana, air lebih berharga dari minyak!" jawab Hasan. Lalu bejo tak mau kalah. Dia lempar orang keturunan Betawi disampingnya ke luar pesawat. Kali ini Hasan dan Jack yang jantungnya nyaris copot." Lho!!?? kenapa kamu buang orang betawi tadi?? Kan kasihan?" tanya Hasan. " Tenang aja! Indonesia kaya banget kok! Masih banyak, orang betawi yang hidup disana." Jawab Bejo




Pembeli adalah raja

Pada siang hari yang sangat panas dan terik matahari sangat menyengat, Budi yang merasa haus rela antre demi membeli es cendol di dekat rumah. Ketika itu tinggal dua orang yang dilayani, tiba-tiba seorang pria datang. "Hei mas, kalau jualan yang serius dong. Masak, cendol saya rasanya nggak manis," teriaknya. Si tukang cendol yang sedang melayani budi tentu saja kaget. "Maaf pak, apa memang begitu, nanti saya ganti Pak." Si pria nggak mau kalah. "Hei, Kamu tahu tidak, pembeli itu raja jadi jangan dikecewakan." Si tukang cendol menyahut,"Tahu sih Pak kalau pembeli itu raja, tapi saya belum pernah dengar, ada raja yang membeli cendol"






Sudah Tersedia Semalaman, Kenapa Tidak Dimanfaatkan?

Sepasang suami-istri yang sedang dalam perjalanan ke luar kota. Dikarenakan jaraknya yaang lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel sebelum meneruskan perjalanan keesokan paginya. Mereka pun menemukan hotel yang cukup bagus untuk bermalam, walaupun tidak berbintang.
Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka harus membayar Rp 350.000,-
"Hah? Ini sih tarif hotel bintang 5. Nggak salah?" tanya si suami terkejut.
Ia minta dipanggilkan manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata, "Hotel CJDW dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi, dan berbagai hiburan taraf internasional."
"Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas yang Bapak sebut tadi," kata si suami bersikeras.
"Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan," kata si manajer tak mau kalah.
Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang Rp100.000,- dan mengulurkannya kepada si manajer.
"Kok hanya seratus ribu?" tanya manajer.
"Karena Bapak harus membayar Rp250.000 untuk tidur dengan istri saya," kata tamu hotel itu.
"Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak," sanggah sang manajer.
"Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa tidak dimanfaatkan..."













sources: http://de-kill.blogspot.com/2009/04/kumpulan-cerpen-lucu.html
            http://www.dedisnaini.com/2010/02/cerpen-lucu-kumpulan-cerpen-lucu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar